Keberhasilan Persebaya Menjuarai Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019

Keberhasilan Persebaya Menjuarai Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 Keberhasilan Persebaya menjuarai Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 membuat banyak pihak berikan sorotan. Tak jikalau pelatih kepala tim Persebaya senior, Wolfgang Pikal.

Saat ditanya barangkali mempromosikan Taruhan Bola pemain Persebaya U-20 ke tim senior, pelatih asal Austria itu menilai ada tiga pemain tim yang miliki potensi. Mereka adalah Koko Ari Araya, Muhammad Kemaludin, dan Zulfikar Ahmad.

“Saya telah kenal, ada tiga pemain sempat ikut latihan bersama tim senior, yakni Koko, Kemal, dan Zulfikar. Ketiganya sangat potensial. Menurut saya, untuk tahun depan, perlu masuk skuat senior,” kata Pikal.

“Sekarang belum bisa dipromosikan ke tim senior, soalnya aku pernah komunikasi bersama Uston, pelatih U-20, dia minta tolong jangan ikutkan latihan,” imbuh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Pernyataan Pikal itu sesungguhnya tidak cukup pas untuk melukiskan rencana promosi ke tim senior. Ketiga pemain yang disebutnya itu sesungguhnya bagian integral Persebaya U-20 musim ini, namun mereka terhitung telah masuk skuat senior.

Koko, Zulfikar, dan Kemal, awalannya didaftarkan Persebaya untuk isi slot pemain U-23 cocok regulasi. Namun, ketiganya jarang ditampilkan agar lantas berkesempatan tampil di tim U-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *