Kisah Legenda Arsenal yang Nyaris Membelot ke Chelsea

Kisah Legenda Arsenal yang Nyaris Membelot ke Chelsea Sebuah pengakuan dibuat oleh Ian Wright. Legenda Arsenal itu mengakui bahwa ia sempat tergoda untuk ganti ke Chelsea.

Wright adalah keliru satu penyerang terbaik dalam histori Arsenal. Ia merupakan top skor selama jaman klub sebelum Thierry Henry memecahkan rekornya di th. 2005.

Hingga pas ini, Wright tetap dikenal sebagai loyalis Arsenal. Ia sering mendukung Arsenal, meski ia termasuk tidak segan-segan mengeluarkan kritikan keras jika Arsenal berada di luar jalur.

Namun ternyata, Wright pernah tergoda untuk IDN Poker Online mengkhianati Arsenal.”Ya, saya sempat hampir berhimpun bersama Chelsea yang pada pas itu ditangani oleh Glenn Hoddle,” ujar Wright kepada BBC Radio 5 Live.

Wright menyebut ia hampir hengkang berasal dari Arsenal dikarenakan bertengkar bersama manajer Arsenal pas itu, Bruce Rioch.

“Pada pas itu saya merintis pertalian yang sukar bersama Bruce Rioch. Saya bahkan mengajukan permintaan transfer dikarenakan situasinya pas itu telah hingga ke tahapan yang serius.”

“Saat Bruce Rioch mampir ke Arsenal, di th. pertamanya kami bertengkar setiap hari dan saya terpikir untuk pergi. Pada pas itu saya berpikir Arsenal tidak mungkin memecatnya cuma dikarenakan pertengkaran di pada kami.”

“Jadi saya mengajukan permintaan transfer dan mereka menolaknya. Kabar itu beredar kemana-mana dan selanjutnya saya menjalin kontak bersama CHelsea.”

Wright sesudah itu mengaku lega tidak jadi meninggalkan Arsenal dikarenakan setelah periode yang sukar itu, ia merintis banyak kenangan manis di jaman Arsene Wenger.

“Jika pada pas itu saya pergi, maka itu bakal jadi kesalahan terbesar saya di Arsenal. Karena saya bertahan, saya memenangkan gelar Liga, lantas jadi top scorer selama jaman klub sebelum rekor saya dipecahkan Thierry.”

“Saya tahu bahwa banyak pemain meninggalkan klub dikarenakan tidak sepaham bersama manajer mereka. Namun saya harus berterima kasih kepada David Bein, Direksi Arsenal pas itu yang tahu bahwa merekrut Rioch adalah sebuah kesalahan.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *