Lautaro Martinez Sudah Tentukan Ingin Gabung Barcelona

Lautaro Martinez Sudah Tentukan Ingin Gabung Barcelona Lautaro Martinez dikabarkan udah mengakibatkan keputusan perihal masa depannya. Bomber andalan Inter Milan itu diklaim pilih ganti ke Barcelona.

Lautaro Martinez sedang berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi tidak benar satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez udah mencetak 16 gol dalam Agen Slots Online 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Marca menyebut bahwa Martinez kini menjadi tujuan transfer utama Barcelona pada musim panas ini, dibanding Neymar yang paham bernilai lebih mahal.

Barcelona diklaim merasa yakin mampu menggaet Martinez dikarenakan paham bahwa pemain asal Argentina itu idamkan merapat ke Camp Nou.

Klub-klub top lain sebenarnya terhitung aktif di bursa transfer. Namun, tujuan mereka berbeda. Real Madrid kabarnya lebih idamkan Erling Haaland.

Alhasil, Barcelona pun sepertinya tak punya pesaing berarti dalam perburuan Lautaro Martinez. Hal ini jadi mengakibatkan keyakinan Barcelona menguat.

Segera sehabis memenangkan hati Lautaro Martinez, cara sesudah itu yang mesti ditempuh Barcelona adalah bernegosiasi bersama Inter.

Guna jadi menekan ongkos transfer Lautaro Martinez, Barcelona mampu menjadi sudi mengimbuhkan pemainnya kepada Inter.

Beberapa nama yang menjadi opsi untuk digunakan sebagai pemulus transfer Martinez pada lain Arturo Vidal, Nelson Semedo, Carles Alena, sampai Arthur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *