Liverpool Dirugikan VAR saat Ladeni Napoli

Liverpool Dirugikan VAR saat Ladeni Napoli Duel Liverpool melawan Napoli terhadap matchday kelima Grup E Liga Champions berakhir imbang. Tampil di Anfield, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB ke-2 tim sharing skor 1-1, sehingga Liverpool belum bisa menyegel tiket lolos ke 16 besar.

Kejadian menarik mewarnai laga Taruhan Bola tersebut. Virgil van Dijk terjatuh sebelum saat gol Napoli yang dicetak Dries Mertens terhadap menit ke-21. Pemain Timnas Belanda itu merasa dilanggar oleh Mertens.

Wasit lantas memakai VAR untuk lihat pelanggaran dan kemungkinan offside. Namun, gol tersebut diakui sah. Van Dijk lantas mengungkapkan perasaannya setelah pertandingan.

“Ya saya tidak bakal jatuh tanpa alasan. Saya memenangkan bola dan tidak berpikir dia mendambakan merebut bola,” kata Virgil van Dijk dikutip Liverpool Echo, Kamis (28/11/2019).

“Dia menyentuh saya, saya pikir itu pelanggaran. Saya pikir wasit tidak di dalam hari terbaiknya. Itulah yang terjadi,” imbuhnya.

Kejadian yang menimpa Liverpool di Liga Champions layaknya anomali. Pada kompetisi Premier League lebih dari satu orang beranggapan The Reds sering diuntungkan oleh VAR.

Namun, di Liga Champions sepertinya berbeda. Netizen pun memberikan komentar unik berkaitan perihal yang menimpa Liverpool tersebut. Bola.com merangkum cuitan untuk Anda.
1. Ini Bukan Premier League
2. Pertolongan VAR Liverpool Hanya di Premier League
3. Begini Reaksi saat Lupa Membayar Ofisial VAR
4. Penggemar Liverpool Butuh VAR
5. Liverpool Jangan Marah
6. Kaget Liverpool Tidak Dibantu VAR
7. Ekspresi Heran Klopp
8. Disindir Power Rangers
9. Tidak Habis Pikir
10. Bukan Hanya Membayar VAR dan Wasit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *