Liverpool Hajar Southampton di Stadion Anfield

Liverpool Hajar Southampton di Stadion Anfield Liverpool raih kemenangan empat gol tanpa balas atas Southampton pada laga pekan ke-25 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). Dua berasal dari empat gol The Reds disarangkan Mohamed Salah.

Dengan kemenangan ini, Liverpool udah mengumpulkan 73 poin hasil berasal dari 25 pertandingan. Mereka hanya butuh tujuh kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League musim ini.

Berstatus sebagai tim tamu, Southampton coba menekan. Pada menit ke-15, James Ward-Prowse melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan oleh Shane Long. Sayangnya, bisnis striker Southampton itu tetap tidak menemui sasaran.

Liverpool baru mampu menciptakan peluang pada Taruhan Bola menit ke-26. Bola hasil sepakan kaki kanan Georginio Wijnaldum berasal dari didalam kotak penalti tetap mampu ditangkap kiper Southampton, Alex McCarthy.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu lagi mendapat peluang pada menit ke-31. Bola hasil sepakan Virgil van Dijk berasal dari didalam kotak penalti tetap dengan mudah diamankan McCarthy.

Pada menit ke-41, Shane Long melepaskan sepakan dengan kaki kanan berasal dari didalam kotak penalti Liverpool. Namun, bola tetap mampu diselamatkan kiper Liverpool, Alisson. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang tanpa gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *