Madura United Mewaspadai Potensi Kejutan Persipura

Madura United Mewaspadai Potensi Kejutan Persipura Pelatih Madura United, Rasiman, menaruh kewaspadaan tinggi pada Persipura Jayapura. Kedua tim dijadwalkan berhadapan di dalam pertandingan pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (3/11/2019).

Persipura Jayapura juga tim yang kerap Agen Sbobet
memberi kejutan musim ini. Mereka tertatih-tatih apalagi masuk zona merah di lebih dari satu pekan awal. Kini tim Mutiara Hitam sudah di papan atas, mendiami peringkat keempat klasemen sementara dengan 40 poin.

Skuat besutan Jacksen F. Tiago itu jadi tim dengan hasil laga tandang paling baik kedua dengan 18 poin, di bawah PSS Sleman (20 poin). Catatan itu sebabkan Rasiman tidak bakal menyaksikan sebelah mata calon lawannya.

“Persipura mempunyai pertumbuhan bagus. Mereka mempunyai rekam jejak yang baik sepanjang musim ini. Memang sedikit merugikan sebab kudu bergeser kandang, namun peningkatan mereka sangat signifikan,” kata Rasiman kepada Bola.com, Jumat (1/11/2019).

“Yang kudu diwaspadai justru pemain lokal seperti Boaz (Solossa), Titus Bonai (Tibo), dan Todd Rivaldo. Mereka bertiga secara konstan bergantian sebabkan perbedaan untuk tim dan memberi kontribusi yang baik,” imbuh pelatih asal Banjarnegara itu.

Bukan tanpa alasan Rasiman menyebut tiga pemain asli Papua itu jadi perhatiannya. Boaz, Tibo, dan Todd adalah trisula mematikan. Mereka representasi pemain dari tiga generasi berlainan di Persipura.

Ketiganya juga jadi tiga pemain tersubur di Persipura Jayapura. Tibo jadi pencetak gol terbanyak dengan 11 gol. Disusul lantas Boaz yang menyumbang delapan gol dan Todd dengan koleksi lima gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *