Manchester City Menang 8-0 atas Watford

Manchester City Menang 8-0 atas Watford Manchester City menang 8-0 atas Watford terhadap laga pekan keenam Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (21/9/2019). Tiga berasal dari delapan gol City disumbangkan Bernardo Silva.

Hasil ini membawa dampak Manchester City Agen Sbobet elamanya berada di peringkat ke-2 klasemen selagi Premier Legaue dengan nilai 13, tertinggal dua poin berasal dari Liverpool di posisi paling atas namun baru merintis lima laga.

Di segi lain, Watord masih berada di dasar klasemen dengan mengoleksi dua poin. Mereka terpaut dua angka berasal dari Aston Villa di peringkat ke-17, atau batas akhir selamat berasal dari zona merah.

Babak pertama

Dominasi pasukan Pep Guardiola udah terlihat sejak menit-menit awal laga. Manchester City segera menggebrak dengan permainan cepat yang ofensif.

Pada menit pertama gawang Watford segera jebol setelah David Silva meneruskan umpan silang akurat Kevin De Bruyne. Manchester City memimpin 1-0 atas tamunya.

Gol ke-2 tuan rumah lahir terhadap menit ketujuh setelah Aguero menuntaskan tugasnya dengan sempurna sebagai algojo penalti. Manchester City mendapat hadiah penalti setelah Riyad Mahrez dilanggar kiper Watford, Ben Foster, di kotak terlarang. Skor 2-0.

Hanya berselang lima menit, gol ketiga Manchester City bersarang di gawang Watford. Tendangan bebas Mahrez merangsek masuk ke gawang Ben Foster setelah sempat perihal Tom Cleverley. Tuan rumah unggul 3-0.

Watford sangat tak berdaya. Pasukan Pep Guardiola mengubah skor jadi 4-0 terhadap menit ke-15. Tendangan sudut De Bruyne perihal Aguero, namun bola mengarah ke Bernardo Silva, yang dengan enteng menyundul bola ke gawang Watford.

Pada menit ke-18, giliran Nicolas Otamendi mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa dampak The Citizens unggul 5-0 atas Watford.

Gol bermula berasal dari umpan terobosan De Bruyne ke Aguero, yang kemudian mengoper kepada Otamendi untuk menyambar bola. Hingga jeda, skor 5-0 untuk keunggulan Manchester City selamanya bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *