Manchester United Tidak Butuh Gelandang Baru?

Manchester United Tidak Butuh Gelandang Baru? Analis Sky Sports, James Cooper, menilai Manchester United tidak perlu tambahan pemain di posisi gelandang. Tetapi, sebuah akan bergantung pada keberadaan Paul Pogba di skuad.

Manchester United dikaitkan bersama sebagian gelandang top. Dari sesama klub Inggris, ada nama James Maddison [Leicester City] dan Jack Grealish [Aston Villa] yang disebut masuk didalam daftar belanja.

Setan Merah termasuk memburu sebagian nama lain. Situs Poker Online Donny van de Beek yang tampil bagus bersama Ajax disebut didalam radar transfer. Begitu termasuk bersama gelandang berpengalaman Ivan Rakitic yang membela Barcelona.

Namun, James Cooper menilai Ole Gunnar Solskjaer telah punya stok yang memadai di lini tengah. Sebab, manajer asal Norwegia berikut punya Fred, Nemanja Matic, dan Scott McTominay yang berkualitas.

Melihat performa terakhir Fred dan Nemanja Matic, James Cooper menilai Manchester United tidak perlu gelandang baru. Apalagi, tetap ada Scott McTominay yang tampil begitu bagus pada musim 2019/2020 sebelum akan cedera.

“Tetapi saya pikir persoalan itu termasuk terbungkus didalam nasib Paul Pogba, jikalau ia pergi, akan ada kebutuhan untuk menggantikannya,” ucap James Cooper kepada Sky Sports.

James Cooper menilai akan lebih baik jikalau Paul Pogba bertahan di Old Trafford. Sebab, bersama komposisi yang ada sekarang, mereka dapat menopang kinerja Bruno Fernandes untuk mengkreasi serangan.

“Saya memandang prospek Paul Pogba bermain bersama McTominay, Fred atau Matic bersama Fernandes di depan mereka. Itu akan menyenangkan,” kata James Cooper.

“Bruno tampaknya telah menyuntikkan kehidupan baru ke Nemanja Matic, yang mendapatkan permainannya. Bruno menopang Fred yang lebih tenang dan jadi bermain. Sementara McTominay punya potensi untuk menjadi kapabilitas pendorong di tengah,” kata James Cooper.

James Cooper menilai tidak ada perihal yang harus dirisaukan bersama lini tengah Manchester United. Jika ada perihal yang harus ditingkatkan, maka itu adalah lini depan. Memulangkan Alexis Sanchez dapat menjadi solusi bagi United.

“Sanchez bisa saja akan mendapati Manchester United sebagai area yang lebih ringan daripada pertama kali tiba dari Arsenal. Performanya layaknya dikala di Arsenal bisa saja akan kembali,” ucapnya.

Memulangkan Alexis Sanchez sebetulnya masuk didalam rencana Solskjaer. Akan tetapi, Setan Merah harus memikir ulang karena beban gaji pemain asal Chile berikut amat besar dan dapat membebani klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *