Marcus Rashford Fokus Berikan yang Terbaik untuk Manchester United

Marcus Rashford Fokus Berikan yang Terbaik untuk Manchester United Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Rashford meniadakan label berikut dan fokus memberikan yang terbaik untuk MU.

Penyerang Timnas Inggris tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 13 gol dan empat assist berasal dari 21 pertandingan di seluruh ajang.

eranyar, dia berhasil menyumbangkan satu gol Taruhan Bola berasal dari titik putih selagi Manchester United menang 2-1 atas Manchester City, pada laga pekan ke-16 Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (7/12/2019).

Performa apik berikut sebabkan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyandingkan Marcus Rashford dengan Cristiano Ronaldo. Bagi Solskjaer, pemain berusia 22 th. berikut miliki kekuatan untuk menjadi pemain bintang layaknya Ronaldo.

Namun, Marcus Rashford tak terlampau memikirkan tentang hal tersebut. Dia hanya ingin terus studi dan menambah kemampuannya dengan Manchester United.

“Sebagai pemain depan, sejak aku berkunjung ke sini, mereka tetap memperbandingkan Anda dengan penyerang yang udah tersedia pada jaman selanjutnya dan Anda tidak mendapat banyak masukan berasal dari hal itu,” kata Rashford.

“Yang Anda melaksanakan adalah cobalah melaksanakan yang terbaik di lapangan dan sesudah itu orang-orang di luar membicarakannya. Ini hanya hal yang puas ditunaikan orang-orang kepada pemain depan, menjadi itu bagus, layaknya sebuah pujian,” lanjutnya.

“Saya jelas seberapa jauh aku wajib pergi untuk meraih ketinggian yang mereka capai, sehingga aku terlampau berasumsi jernih dan hanya fokus pada diri aku sendiri,” ucap Marcus Rashford.

Marcus Rashford dipercayai dapat ulang menjadi andalan di lini depan Manchester United, selagi bersua Everton di Old Trafford pada laga pekan ke-17 Premier League, Minggu (15/12/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *