Marcus Rashford Siapkan Dua Tiket untuk Tenaga Medis yang Rindu Old Trafford

Marcus Rashford Siapkan Dua Tiket untuk Tenaga Medis yang Rindu Old Trafford Striker Manchester United, Marcus Rashford, udah memesan dua tiket pertandingan khusus untuk tenaga medis yang udah bekerja keras sepanjang pandemi virus corona. Tenaga medis ini memberi salam Rashford di media sosial dan kebetulan dibalas sang striker muda.

Sepak bola udah cukup lama dihentikan sementara, kira-kira Daftar IDN Poker satu bulan. Tentu publik Inggris merasa merindukan aksi tim-tim kesayangan mereka, setidaknya sepak bola bisa sebabkan mereka membiarkan masalah sejenak.

Hal yang mirip dialami oleh keliru satu perawat asal Inggris atau yang lebih dikenal dengan NHS workers. Perawat itu bernama Josh Howes, yang memberi salam Rashford melalui media sosial Twitter untuk mengutarakan kelelahannya bekerja dan kerinduannya pada sepak bola.
Bisa Dapat Tiket di Old Trafford?

Howes menyadari fans MU. Dia memberi salam Rashford, bertanya kabar pemulihan cederanya. Juga, dia dan istrinya mengaku merindukan pengalaman saksikan pertandingan langsung di Old Trafford.

Saya merindukan sepak bola! @MarcusRashford bagaimana sistem pemulihan cedera? Semoga Anda baik-baik saja. Sungguh saya tidak sabar memandang Anda merobek jala gawang lawan lagi!”

Saya dan istri bisa membeli tiket di Old Trafford dan kita bisa berhenti mengenakan kostum tidak masuk akal ini untuk 13 jam sehari!”

Ya, saat it Howes membagikan foto dirinya dan istri yang mengenakan APD dan kelengkapan lainnya untuk hadapi pasien Covid-19, juga masker N-95.
Tidak lama, Harapan Howes disambut baik oleh Rashford. Bahkan Rashford beri tambahan jaminan dua tiket untuk Howes dan istrinya. Dia mengaku takjub dengan perjuangan tenaga medis di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *