Matthijs de Ligt Bantah Diminta Diet di Juventus

Matthijs de Ligt Bantah Diminta Diet di Juventus Bek Juventus, Matthijs de Ligt, mengupayakan untuk mendinginkan isu tidak sedap yang menerpanya. Matthijs de Ligt membantah dirinya udah diminta oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri, untuk menerapkan diet rendah karbohidrat supaya turun berat badan.

Matthijs de Ligt dianggap belum menambahkan Agen Sbobet performa yang mirip layaknya ketika tetap berseragam Ajax Amsterdam. Selain itu, Matthijs de Ligt tetap mesti berkompetisi bersama Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci untuk memperoleh tempat di pusat pertahanan La Vecchia Signora.

Pemain asal Belanda itu dikabarkan memperoleh instruksi dari Sarri, layaknya halnya sebagian pemain Juventus lain, untuk terasa melaksanakan diet rendah karbohidrat. Namun, De Ligt membantah isu tersebut.

“Cerita itu terlalu liar. Namun, itu tidak mengejutkan aku lagi. Terkadang aku berpikir aku bermain baik, namun nampak tersedia yang tidak benar sehabis itu,” ujar De Ligt layaknya dilansir Daily Mail.

“Namun, itu seluruh hanyalah sebuah opini. Penting untuk jelas apa yang aku melaksanakan bersama baik dan yang salah, dan aku jelas benar itu seluruh berlangsung bersama baik,” lanjut Matthijs de Ligt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *