Mengintip Perjuangan Keras Harry Kane

Mengintip Perjuangan Keras Harry Kane Proses pemulihan cedera Harry Kane tampaknya dapat lebih cepat berasal dari prakiraan. Kapten Timnas Inggris berikut memajang video latihan kebugaran. Ia kelihatan terasa fit.

Striker Tottenham Hotspur itu mulanya diragukan sanggup berlaga di Piala Eropa 2020, karena cedera hamstring yang didapat akhir th. selanjutnya terlalu parah.

Pemain berusia 26 th. itu terpaksa menjalani operasi. Siapa sangka usai menjalani bedah hamstring ia keluar mengalami kemajuan signifikan.

Lewat videonya ia agaknya idamkan berikan pesan Taruhan Bola kepada pelatih Three Lions, Gareth Southgate, bahwa ia siap lagi bermain waktu Timnas Inggris hadapi Kroasia pada 14 Juni 2020.

Kane memamerkan klipnya di akun tempat sosial teristimewa dengan judul “mencoba menggapai tujuan, tiap tiap hari.”

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut Harry Kane tidak dapat bermain hingga Mei 2020. Mourinho memprediksi laga comeback Kane adalah disaat bertemu Leicester City.

Penyerang Timnas Inggris itu mengalami cedera hamstring disaat Tottenham menelan kekalahan 0-1 berasal dari Southampton, pada laga pekan ke-21 Premier League di St Mary’s Stadium, 1 Januari 2020.

Akibat cedera tersebut, Harry Kane telah absen selama 34 hari dan melepaskan delapan pertandingan yang telah dijalani Tottenham Hotspur.

Untuk memulihkan kondisinya, kapten Timnas Inggris itu naik ke meja operasi pada 11 Januari lalu. Akan tetapi, Kane diperkirakan baru sanggup lagi tampil hingga Piala Eropa 2020.

Meski begitu, Harry Kane bertekad untuk sanggup sembuh lebih cepat dan memperkuat Tottenham Hotspur. Apalagi, pemain berusia 26 th. berikut idamkan membela The Three Lions di ajang Piala Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *