Mikel Arteta Terinfeksi Virus Corona

Mikel Arteta Terinfeksi Virus Corona Otoritas Premier League akan menggelar rapat darurat pada Jumat (13/3/2020) pagi pas setempat setelah sejumlah masalah virus corona menjadi positif dialami oleh sejumlah penggiat sepak bola, layaknya manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Namun, Brighton plus Hove Albion terutama dulu menegaskan laga kontra Arsenal yang digelar pada akhir pekan ini ditunda.

Brighton mengonfirmasi bahwa pertandingan mereka di Premier League menghadapi Arsenal dipastikan ditunda setelah manajer Arsenal, Mikel Arteta, positif terinfeksi Virus Corona, pada Kamis malam pas setempat.

Kejadian tersebut sebabkan Premier League akan Agen Sbobet menggelar rapat darurat pada Jumat pagi. Dalam pertemuan tersebut, diperkirakan seluruh pertandingan pada akhir pekan ini akan ditunda.

Namun, layaknya dilansir berasal dari Mirror, tanpa tunggu kepastian tersebut, Brighton menegaskan laga kontra Arsenal ditunda. CEO Brighton, Paul Barber, pun mendoakan supaya Mikel Arteta segera pulih berasal dari infeksi tersebut.

“Pertama dan yang terutama, kita dengan Mikel Arteta dan mendoakannya segera pulih dengan cepat,” ujar Paul Barber layaknya dilansir Mirror.

Pertandingan pada Brighton kontra Arsenal seharusnya digelar di The American Express Community Stadium, yang merupakan markas Brighton pada Sabtu (14/3/2020).

Pernyataan resmi Arsenal mengenai infeksi Virus Corona yang dialami Mikel Arteta lumayan mengejutkan. Bahkan klub yang bermarkas di London utara itu segera menutup fasilitas latihan mereka.

Tidak cuma itu saja, sejumlah orang, baik pemain, staf kepelatihan, maupun pegawai klub yang sempat berkontak segera dengan Mikel Arteta diminta untuk lakukan isolasi diri. Sementara mereka yang tidak berkontak segera dengan sang manajer akan segera kembali bekerja di dalam sebagian hari ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *