Misteri Awan UFO

Pawai awan yang luar biasa nampak di langit kota Cape Town di Afrika Selatan pada Minggu siang, 8 November 2015.

Diambil dari CNN pada Selasa( 10 atau 11 atau 2015), beberapa masyarakat, tercantum di kota Los Angelenos, menyamakan pawai awan itu dengan barang melambung tidak diketahui, UFO.

” Terdapat sedemikian itu banyak pawai awan tipe UFO di atas situ serta mereka terus menjadi nyata bersamaan dengan berjalannya durasi,” tutur konsumen Twitter bernama Monique Jackson.

Tetapi begitu, Belok Van Dam—ahli meteorologi CNN—menjelaskan kalau penampakan itu sesungguhnya merupakan awan- awan memanjang( lenticular clouds).

Lewat halaman Facebook- nya, beliau menorehkan“ Awan- awan itu lumayan umum serta diketahui bagaikan stratocumulus lenticularis berdiri.”

“ Awan- awan tercipta kala kondisi pas. Hawa merambat sejauh dataran dunia serta setelah itu membentur gumpalan penghalang misalnya pegunungan ataupun ngarai.”

” Dalam perihal ini, penghalangnya bisa jadi Table Mountain, Signall Hill, ataupun pegunungan Overberg jauh di atas kota Cape Town. Penghalang- penghalang ini membelokkan gerakan hawa alhasil menghasilkan runjung langit. Kala gerakan hawa ini mempunyai kelembaban di dalamnya, terciptalah sebagian gelombang berdiri yang berkembang di bagian bawahnya,” tulisnya lagi.

“ Pada kesimpulannya, temperatur di pucuk gelombang turun sampai menggapai titik pengembunan alhasil terjadilah kondensasi serta kesimpulannya terbentuklah‘ pesawat angkasa’ itu. Sehabis hawa lembab itu mengalir lagi ke dasar ke bagian balik gelombang, awannya menguap serta sirna.”

Dalam penjelasan Facebooknya, Belok Van Dekameter melibatkan gambar oleh Mzansi Solomom serta Grant Fleming.

Awan- awan itu mendekati dengan piring melambung UFO.

Awan- awan tipe itu umumnya tidak tercipta di atas dataran latar alhasil banyak orang yang tidak berpikir terdapat awan semacam itu, umumnya bercorak jelas.

Awan stratocumulus lenticularis dapat pula tercipta meski tidak terdapat gunung yang membatasi, tetapi sebab angin potong yang terwujud oleh wajah gelombang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *