Misteri Gelombang Bola Salju di Permukaan Danau

Suatu film tersebar membuktikan panorama alam tidak lazim. Di situ Sebago, Maine, AS, terapung berkas bola salju yang beranjak semacam aliran.

Seseorang juru foto, David Allen unggah film ke account Facebook yang membuktikan aliran bola salju di situ Sebago pada Selasa 29 Desember. Dikabarkan UPI, peristiwa itu ditemui tidak lama sehabis hawa masa dingin menyerang wilayah sekitar situ.

” Ini kejadian alam sangat luar biasa yang sempat aku lihat!” Allen menulis di cuplikan unggahan Facebook- nya. Dari dikala itu, lebih dari 140. 000 orang menyaksikan rekaman rahasia gelombang salju itu.

Belum terdapat uraian pakar hal uraian terbentuknya kejadian itu. Lebih membuntukan lagi, karena tadinya cuaca Maine terhitung hangat.

” Tidak terdapat es di situ serta ini bukan situ es,” catat Allen.

” Cuaca dingin kala aku merekam peristiwa ini, bisa jadi dekat kurang 6 bagian celcius. Aku mengutip sebagian bola salju, serta itu langsung sirna. Itu bukan es,” lanjut Allen.

” Zona tempat terbentuknya kejadian mempunyai undakan batu yang berperan mencegah serta menahan es dari jatuh ke garis situ. Bagi aku, ini terdapat hubungannya dengan salju dari angin besar yang membeku serta membuat semacam ini, di tempat ini.

” Perkiraan terbaik aku, hawa amat dingin serta dingin, alhasil, kala salju hal air, bukannya melebur, malah membuat bongkahan serta terapung di dataran.

Berikutnya, bagi Allen, sebab terhalang di air, salju tercipta lewat aksi aliran serta angin jadi sekumpulan bola- bola dengan wujud serta dimensi seragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *