MU Sudah Lama Merindukan Pemain Seperti Bruno Fernandes

MU Sudah Lama Merindukan Pemain Seperti Bruno Fernandes Legenda Manchester United, Paul Scholes jadi girang bersama kehadiran Bruno Fernandes di skuat MU. Scholes menyebut bahwa MU telah lama merindukan sosok pemain seperti Fernandes di tim mereka.

Sosok Fernandes telah digosipkan dapat merapat ke MU sejak tahun lalu. Namun setelah lewat serangkaian proses yang panjang, Setan Merah berhasil mengamankan sang playmaker di bulan Januari kemarin.

Pemain 26 tahun itu segera mengimbuhkan efek besar bagi United. Ia IDN Poker Online mengakibatkan tiga gol dan empat assist bagi Setan Merah cuma didalam kurun pas satu bulan bersama United.

Scholes mengakui bahwa Fernandes adalah sosok yang gawat bagi United. “Bagi saya, Bruno bukan seorang gelandang tengah, namun ia lebih cocok sebagai pemain no 10,” beber Scholes kepada BBC Sports.

Scholes mengakui bahwa lini sedang MU sangat memiliki masalah didalam lebih dari satu tahun paling akhir dan Fernandes kini menjadi obat atas kasus itu.

“Dia sangat piawai memproduksi bola, dan ia mampu menghubungkan antar lini pemain di Manchester United.”

“United kekurangan mutu di lini sedang mereka, dan sejak ia datang, ia mengimbuhkan perihal itu. Ia mampu mengumpan pemain, ia mampu membebaskan tembakan yang bagus dan ia juga nampak menjadi pemimpin didalam tim. United pas ini kekurangan pemain seperti itu.”

Scholes menyebut bahwa United telah lama merindukan pemain seperti Fernandes. Untuk itu ia menghendaki sang playmaker mampu mengimbuhkan lebih banyak perihal untuk tim mereka.

“Dia mampu bermain di skema dua gelandang, meski kita belum menyaksikan kondisi selanjutnya terjadi.”

“Dia seperti Eric Cantona atau Teddy Sheringham, yaitu pemain yang mampu melewati lawan. Dia mengimbuhkan banyak perihal yang telah lama dirindukan di Old Trafford dan ia mengakibatkan semua orang bergairah.” ujarnya.

Para pendukung MU tetap mesti menanti cukup lama untuk menyaksikan Fernandes beraksi kembali.

Pasalnya semua persaingan di Eropa ditunda hingga pas yang tidak ditentukan akibat pandemi virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *