Napoli Tetap Dapat Pujian dari Carlo Ancelotti

Napoli Tetap Dapat Pujian dari Carlo Ancelotti Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyebutkan kalau ia merasa bahagia dengan performa para pemain Napoli. Hal itu ia ungkapkan sehabis Napoli kalah 0-4 berasal dari Barcelona.

Kekalahan tersebut sempat menyebabkan kekhawatiran Bandar Bola kalau Napoli belum siap menjelang musim persaingan baru. Namun, Ancelotti menilai kekalahan tersebut dikarenakan ketetapan yang merugikan berasal dari wasit.

“Saya bahagia dengan performa yang ditunjukkan tim kala hadapi Barcelona,” ujar Ancelotti.

“Kami memainkan babak pertama dengan performa yang bagus. Namun, kami terbujuk oleh dua gol offside yang disahkan wasit.”

“Kami hadapi klub hebat yang bisa mengontrol jalannya pertandingan. Namun seluruh itu berubah dikarenakan ketetapan yang merugikan kami.”

“Kami juga sedikit kelelahan dikarenakan sudah lakukan persiapan yang intensif. Namun, saya melihat pertumbuhan yang terlalu positif.”

“Saya yakin bakal lewat musim yang hebat pada musim mendatang. Semua pemain miliki fokus yang sama dan kami miliki tujuan yang besar,” ungkap Ancelotti.

Napoli bakal memulai Serie A musim 2019-20 dengan hadapi Fiorentina di Firenze. Napoli tetap jadi favorit untuk menjegal Juventus meneruskan dominasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *