Nilmaizar Tetap Puas,Persela Kalah dari Bali United

Nilmaizar Tetap Puas,Persela Kalah dari Bali United Persela Lamongan menelan kekalahan di dalam laga uji coba kontra Bali United. Laskar Joko Tingkir ditekuk bersama skor 0-1 di dalam duel yang berjalan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/2020).

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mengirim apresiasi untuk tim asuhannya, meski gagal mencetak gol. Sebab, ini merupakan laga pertama Persela di musim 2020. Hal berlainan berjalan pada Bali United, yang sudah tampil di dalam kualifikas Liga Champions Asia 2020.

“Secara umum memadai bagus, karena ini moment pertama Taruhan Bola tim menyentuh bola. Dalam satu bulan ini, tim kami tidak menyentuh bola real, di dalam sebuah game. Memang tersedia kekurangan, tetapi nanti kami perbaiki,” kata Nilmaizar.

Gol tunggal laga ini dicetak gelandang Fadil Sausu melalui sepakan bebas pada menit ketiga. Dia membiarkan tembakan ke arah tiang dekat Persela, yang sanggup mengecoh kiper Reky Rahayu.

“Gol itu berjalan karena kami lengah di dalam konsentrasi. Dikira berkenan diangkat, ternyata langsung shooting, menjadi keliru antisipasi. Tapi, secara umum bagus,” ujar Nil mengomentari gol tersebut.

Di segi lain, komposisi Bali United terhitung lebih solid. Serdadu Tridatu sudah membentuk skuat sejak akhir musim lalu dan merekrut sebagian pemain baru. Penyebabnya, mereka tampil di turnamen Asia dan wajib mempersiapkan tim lebih awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *