Ole Gunnar Solskjaer Mantap Permanenkan Odion Ighalo?

Ole Gunnar Solskjaer Mantap Permanenkan Odion Ighalo? Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diinformasikan telah mengambil ketetapan tentang era depan Odion Ighalo. Manajer asal Norwegia itu diinformasikan dapat mempermanenkan jasa sang striker di musim panas nanti.

Beberapa jam sebelum bursa transfer Januari ditutup, MU formal mengamankan satu penyerang baru. Mereka meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Perekrutan Ighalo ini menimbulkan banyak pro kontra, Taruhan Bola mengingat ia telah lama tidak bermain di level tertinggi. Namun Ighalo membungkam para pengkritiknya itu bersama mencetak empat gol dari delapan tampilan bagi Setan Merah.

Evening Standard mengklaim bahwa Solskjaer menjadi suka bersama kontribusi sang striker. Untuk itu ia memiliki rencana mempermanenkan sang striker di akhir musim nanti.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer menjadi suka bersama aksi Ighalo selama berada di Manchester United.

Sang striker menunjukkan komitmen yang begitu luar biasa di sesi latihan MU. Ia bersedia mengambil latihan ekstra untuk menaikkan performanya.

Selain itu ia termasuk memberi tambahan aura yang positif di ruang ubah MU, agar Solskjaer menjadi percaya untuk mempermanenkannya.

Ighalo sendiri baru-baru ini mengungkap kesediaannya untuk bergabung secara permanen di Manchester United.

Sang striker sebenarnya dirumorkan memperoleh tawaran besar dari Shanghai Shenhua. Ia dapat dikontrak bersama gaji 400 ribu pounds per pekan kalau ia lagi ke China musim depan.

Namun Ighalo bersama mantap menyebutkan bahwa ia mendambakan bertahan di Manchester United gara-gara ia sangat mencintai klub itu sejak ia masih kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *