Osas Saha Berpeluang Membela Timnas Indonesia Hadapi Thailand

Osas Saha Berpeluang Membela Timnas Indonesia Hadapi Thailand – Timnas Indonesia beroleh kabar baik dari Osas Saha. Pemain naturalisasi itu telah sembuh dari cedera.

Cedera otot mengakibatkan Osas absen membela Agen Sbobet Timnas Indonesia hadapi Malaysia pada partai pertama Grup G putaran ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, 5 September 2019.

Kini untuk hadapi Thailand pada partai ke-2 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2019), situasi Osas telah membaik. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menantangnya berjuang untuk tampil.

“Osas telah fit. Kami istirahatkan dia selama dua hingga tiga hari karena ototnya tertarik,” imbuh McMenemy kepada wartawan.

“Saat melawan Malaysia kemarin, saya tak rela mengambil alih risiko menurunkan Osas. Menghadapi Thailand, dia harus berjuang untuk merebut satu tempat,” kata McMenemy.

Simon McMenemy menegaskan, pemain Timnas Indonesia yang diturunkan pada laga nanti, harus bermain tanpa beban dan lebih telaten demi mencapai kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *