Paulo Sergio Baru Mengalami Keadaan Buruk Seperti Ini

Paulo Sergio Baru Mengalami Keadaan Buruk Seperti Ini Gelandang Bali United, Paulo Sergio, mengaku baru merasakan pengalaman buruk seperti pandemi virus corona di dalam hidupnya. Tak hanya karier sepak bola, pandemi virus corona terhitung mengganggu sebagian kegiatan kehidupan Paulo Sergio.

Pandemi virus corona menimpa nyaris seluruh dunia. Menurut website pantau corona John Hopkins University & Medicine, sampai Jumat (10/4/2020) sudah berjalan 1,6 jutaan masalah positif corona di seluruh dunia.

Peringkat pertama dihuni Amerika Serikat dengan total IDN Poker Online 466.299 kasus. Adapun di Portugal, negara asal Paulo Sergio, sudah berjalan 13.956 masalah positif corona.

“Ini adalah pengalaman pertama aku mengalami wabah. Apalagi seluruh sektor terhitung dunia olahraga terganggu. Mungkin, perihal ini terhitung jadi keadaan yang baru dirasakan orang-orang,” kata Paulo Sergio seperti dikutip website formal liga, Jumat (10/4/2020).

Paulo Sergio dan keluarganya pas ini sudah berada di Portugal. Pemain berusia 36 th. itu mengajak seluruh orang untuk mengikuti petunjuk Pemerintah dengan selalu berada di di dalam rumah dan kurangi kegiatan luar ruang.

“Saatnya kita berkolaborasi dengan Pemerintah untuk menghentikan virus ini. Caranya adalah selalu berdiam diri di rumah, melindungi kesehatan, dan melindungi keluarga serta orang yang kita cintai,” tegas Paulo Sergio.

Manajemen Bali United meliburkan seluruh pemain sampai pas yang tidak ditentukan. Meskipun diliburkan, Paulo Sergio dkk selalu memperoleh kewajiban berlatih secara mandiri.

“Pemain memang tersedia tugas untuk melakukan latihan sendiri pas libur. Para pemain bakal berkoordinasi dengan pelatih fisik Coach Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan sepanjang libur ini,” kata pelatih Stefano Cugurra Teco.

PSSI sejauh ini menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 2020 sampai pengujung Mei mendatang. Jika keadaan keadaan kesehatan di Indonesia membaik, kompetisi berpeluang digelar lagi terhadap 1 Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *