Pelatih PSM Menilai Barito Putera Bermain Lebih Efektif

Pelatih PSM Menilai Barito Putera Bermain Lebih Efektif PSM Makassar ulang gagal capai kemenangan tandang musim ini. Pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12/2019), Juku Eja kalah 2-3 berasal dari tuan tempat tinggal Barito Putera.

Kekalahan ini meningkatkan catatan minor PSM Makassar Taruhan Bola di laga tandang musim ini. Dari 16 partai, PSM tercatat 13 kalah dan 3 imbang.

Hasil ini terhitung berdampak terhadap posisi PSM di klasemen selagi yang kian melorot. Saat ini skuat Darije Kalezic bertengger di peringkat kesembilan dengan koleksi poin 43.

Meski ulang gagal, Darije tetap mengapresiasi penampilan pemain. Di mata mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini, Rizky Pellu dkk.sudah berupaya tampil optimal dengan determinasi tinggi.

“Tapi, wajib diakui, hal ini tidak lumayan untuk mengalahkan Barito,” ujar Darije terhadap jumpa media setelah pertandingam.

Darije menilai, PSM Makassar kalah gara-gara serangan Barito lebih efektif.

“Secara umum PSM lebih dominan dalam pengusaan bola. Tapi, serangan mereka lebih efisien dengan mencetak tiga gol sedang PSM cuma dua,” mengerti Darije.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *