Pemain Barcelona Dikabarkan Bertengkar saat Latihan

Pemain Barcelona Dikabarkan Bertengkar saat Latihan Barcelona diterpa kabar tak sedap, yaitu pertengkaran pemain dalam sesi latihan. Keributan itu dilaporkan oleh jurnalis AS, Javier Miguel.

Ia mengutarakan adanya pertengkaran pada sesi latihan pekan lalu. Namun, Javier Miguel tak menyebut siapa pemain yang terlibat. Ia hanya menyebut si pemain miliki dampak yang kuat di area ganti.

“Ini bisa saja bukan persoalan besar disaat suasana normal, hanya pertengkaran antara dua rekan satu tim. Tetapi, ini terkait suasana klub yang kacau sejak awal 2020,” katanya, dikutip berasal dari AS.

Selain itu, di kalangan pemain Barcelona, ada Agen Sbobet desas-desus bahwa sebagian pemain sengaja mengidamkan Valverde dipecat. Mereka dengan sengaja tampil di bawah performa terbaiknya agar klub gagal capai hasil bagus dan berdampak pada era depan Valverde.

Barcelona selagi ini sedang mengupayakan untuk memicu seolah suasana tim baik-baik saja. Padahal, suasana di area rubah kini sedang kacau. Pemecatan Ernesto Valverde jadi salah satu penyebabnya.

Kondisi diperparah dengan kegagalan klub pada bursa transfer Januari 2020. Barcelona tidak dapat mempunyai penyerang baru, sebagai pengganti Luis Suarez yang cedera. Barcelona justru melepas sejumlah pemain.

“Situasi diperparah dengan kekalahan berasal dari Valencia pekan lalu. Itu telah memicu kekuatiran dan ketidakpastian di antara pemain,” tulis AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *