Penampakan Bola Api Melesat Sebelum Puncak Hujan Meteor Perseid Nasa Telah Merekamnya

 

Salah satu hujan meteor terbaik pada 2020 lagi berjalan: hujan Meteor Parseid. Menghadap puncaknya, All- Sky Fireball Jaringan NASA membekuk penampakan bola api dari hujan Meteor Perseid yang melesat di atas langit pada Sabtu serta Minggu( 8 Agustus serta 9 Agustus).

Rekaman itu, semacam diambil dari Ruang. com, Selasa( 11 atau 8 atau 2020), berperan bagaikan pengingat buat berangkat pergi menikmati Perseid yang populer, yang diperkirakan hendak menggapai puncaknya tadi malam pada Selasa sampai Rabu( 11 Agustus sampai 12 Agustus).

Lihat videonya di mari.

Perseid timbul antara 17 Juli serta 24 Agustus, dikala Dunia sekelas lewat puing- puing berumur ribuan tahun dari Comet Swift- Tuttle ataupun Bintang berasap Swift- Tuttle. Meteor itu kelihatannya berawal dari bentuk Perseus, yang jadi cikal akan namanya.

Perseid umumnya menunjukkan pementasan yang bergengsi. Para pengamat langit yang terang serta hitam umumnya memandang 45 sampai 90 meteor per jam sepanjang pucuk hujan. Tetapi, tahun ini hendak di dasar standar, informasinya cuma 70 meteor per jam.

Pada rentang waktu last- quarter moon, Bulan hendak melayang kecil di alam dalam kemalaman dini hari sepanjang pucuk Perseid, mengaramkan sinar sebagian meteor.

Menanti Puncak

Hujan Meteor Perseid

Perbesar

Suatu meteor melintas di tengah langit malam serta Bima Ajaib sepanjang hujan meteor tahunan Perseid di Jerman selatan, Minggu( 12 atau 8). Insiden hujan meteor Perseid hadapi puncaknya pada 11- 12 Agustus serta 12- 13 Agustus.

Tetapi, Kamu sedang bisa memandang sebagian Perseid dalam sebagian hari kelak, bila langit terang serta ketabahan Kamu bertahan. Pada dikala puncaknya.

Kamu tidak butuh ketahui di mana Perseus ataupun bentuk yang lain; berangkat saja ke luar, hendaknya sehabis tengah malam, serta amati ke atas.

Perkenankan mata Kamu membiasakan diri dengan kemalaman, kemudian menunggu sampai seikat sinar buram timbul.

All- Sky Fireball Jaringan merupakan sistem 17 kamera pengamat langit di semua negara yang dipakai NASA buat melacak meteor yang berkobar lebih jelas dari Venus di langit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *