Penampakan Cristiano Ronaldo Melayang di Udara

Penampakan Cristiano Ronaldo Melayang di Udara –  Cristiano Ronaldo lagi menunjukkan usia sekedar deretan angka. Di usia 34 tahun, pemain Portugal itu tetap menunjukkan kebolehan fisik yang justru melebihi pemain yang jauh lebih muda.

Cristiano Ronaldo mengambil perhatian terhadap pertandingan Juventus melawan Sampdoria terhadap sambungan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. Dalam laga ini, mantan pemain Real Madrid itu bisa melompat setinggi 2,56 meter untuk mencetak gol ke-2 Juventus lewat kepala terhadap menit ke-45.

Gol ini sekaligus membawa Juventus lagi unggul Agen Sbobet 2-1 setelah G Caprari sukses menyamakan gol pembuka Paulo Dybala terhadap menit ke-19. Juventus mempertahankan skor ini hingga laga usai.

Kemenangan ini sekaligus menghantar Juventus lagi ke puncak klasemen Serie A bersama 42 poin. Sementara posisi ke-2 ditempati oleh Inter Milan bersama koleksi 39 poin berasal dari 16 pertandingan.

Cristiano Ronaldo sendiri menambak koleksi golnya menjadi 26 bersama klub dan timnas selama musim ini.

Seperti dilansir AS, sepak bola dunia bolah saja tertuju kepada El Clasico yang tengah terjadi di Spanyol terhadap hari yang sama. Namun Ronaldo selalu tetap tampil di halaman utama lewat aksinya ke gawang Sampdoria. Lompatan yang mencengangkan untuk pemain yang Februari nanti 35 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *