Pep Guardiola Kirim Sanjungan buat Ole Gunnar Solskjaer

Pep Guardiola Kirim Sanjungan buat Ole Gunnar Solskjaer Manchester City dan Manchester United sesungguhnya menjalin rivalitas. Namun, sportivitas di pada ke-2 manajer, khususnya dari kubu the Citizens pada sang rival, selalu terjaga.

Jelang pertemuan ke-2 tim di Old Trafford dalam kelanjutan Premier League musim ini, Minggu (8/3/2020), manajer Manchester City, Pep Guardiola, dengan sportif angkat topi dengan pencapaian manajer tim rival, Ole Gunnar Solskjaer, yang berhasil membawa Manchester United membukukan catatan apik dalam beberapa laga terakhir.

Solskjaer, yang diangkat menjadi manajer permanen Taruhan Bola Manchester United tahun lalu, mengalami musim yang memadai sulit. Ia sering mendapat cercaan karena performa Setan Merah yang tidak stabil musim ini.

Namun, sejak jeda musim dingin kemarin, Setan Merah terasa terengginas. Mereka tercatat belum tersentuh kekalahan di sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Guardiola menyebut performa apik Setan Merah belakangan ini disebabkan kepemimpinan Solskjaer.

“Saya sudah menyebutkan ini waktu kami menghadapi mereka di Carabao Cup, dari apa yang aku lihat, pemain mereka ikuti dia,” ujar Guardiola, dilansir dari Sportsmole.

Guardiola tidak menutup mata memandang tren positif yang dialami Manchester United waktu ini. Ia menyebut waktu ini Luke Shaw dkk. berada di puncak performa mereka, supaya dapat sukar untuk ditaklukkan.

“Saya memandang tersedia prinsip yang bagus dan itu menyebabkan mereka menjadi makin lama membaik. Saya rasa barangkali waktu ini mereka berada dalam momen terbaik di musim ini,” kata Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *