Pep Guardiola Menilai Mikel Arteta Memulai Karier dengan Baik Bersama Arsenal

Pep Guardiola Menilai Mikel Arteta Memulai Karier dengan Baik Bersama Arsenal Mikel Arteta sudah menjalani karier sebagai manajer tim bersama dengan memimpin Arsenal di paruh kedua Premier League musim ini. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang pernah menjadi mentornya selama tiga tahun pun memberi tambahan penilaiannya terhadap eks asisten pelatih Manchester City itu.

Mikel Arteta menjadi manajer Arsenal menukar Unai Emery yang diakui gagal mempunyai Arsenal menjadi lebih baik. Sebelum Arteta datang, The Gunners sempat terdampar cukup jauh berasal dari 10 besar.

Kehadiran Arteta hingga sejauh ini belum memberi Agen Sbobet tambahan dampak vital terhadap The Gunners kalau melihatnya berasal dari sisi hasil yang didapatkan. Namun, menyaksikan berasal dari sisi permainan secara keseluruhan, Arsenal terasa memperlihatkan perkembangan yang positif.

Selama tiga tahun sebelumnya, Mikel Arteta sesungguhnya menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City. Manajer tim asal Spanyol itu pun memberi tambahan penilaiannya terhadap Arteta yang terhitung kurang berasal dari tiga bulan memimpin Arsenal.

“Saya mengerti dia amat senang berada di sana. Dia melaksanakan tugasnya bersama dengan baik,” ujar Guardiola seperti dikutip berasal dari Metro News.

“Saya menyaksikan timnya di dalam lebih dari satu pertandingan sudah memperlihatkan permainan yang amat baik dan saya terasa ikut senang untuk dirinya,” lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu berkaitan perkembangan Arsenal setelah Kedatangan Mikel Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *