Pep Guardiola Menyatakan Kalau Ia Sudah Puas Dengan Skuat Manchester City

Pep Guardiola Menyatakan Kalau Ia Sudah Puas Dengan Skuat Manchester City Pep Guardiola memperlihatkan kecuali ia udah suka dengan skuat Manchester City pada saat ini. Bahkan, Guardiola memperlihatkan tak masalah kecuali Manchester City tak belanja bek baru.

Posisi bek tengah jadi posisi yang di inginkan Agen Sbobet Guardiola untuk diperbaiki. Manchester City idamkan Harry Maguire berasal dari Leicester City.

Namun, harga yang benar-benar tinggi membuyarkan konsep The Citizens. Manajamen klub tak bersedia mengeluarkan dana sebesar 80 juta pound untuk mendatangkan Maguire.

Hal itu membuat Manchester City tetap dapat mengandalkan John Stones, Nicolas Otamendi, dan Aymeric Laporte. Selain itu, Guardiola juga menolak isu yang mengaitkan Manchester City dengan Dani Alves.

“Semua klub top dunia tahu mutu Dani Alves. Ia adalah pemain yang benar-benar hebat dan sanggup didapat secara gratis,” ujar Guardiola.

“Namun, kita udah miliki dua fullback yang hebat. Jadi, aku rasa tak dapat jadi masalah kecuali kita tak mendatangkannya,” ungkap Guardiola.

Manchester City baru dapat tawarkan kontrak kepada Dani Alves kecuali sukses membebaskan Danilo. Hal itu dimaksudkan sehingga Manchester City tidak melanggar kuota pemain asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *