Perasaan Renan Silva Masih Hambar Walaupun, Sudah Cetak 2 Gol

Perasaan Renan Silva Masih Hambar Walaupun, Sudah Cetak 2 Gol Gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva, tampil apik dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2020 bersama dengan sumbangan dua gol dan satu assist. Meski demikian, perasaannya masih hambar gara-gara belum bisa memberi tambahan kemenangan buat timnya.

Renan Silva bergabung bersama dengan Bhayangkara FC berasal dari Borneo FC terhadap awal musim 2020. Sejak itu, pemain berpaspor Brasil tersebut segera jadi andalan di lini sedang klub berjuluk The Guardians itu.

Renan Silva sudah tampil sebanyak tiga kali bersama Taruhan Bola dengan Bhayangkara FC musim ini. Renan mencetak gol ke gawang Persik Kediri dan Persija Jakarta, sesudah itu menyumbang assist yang disempurnakan jadi gol oleh Ezechiel N’douassel.

“Tentu saja puas bersama dengan pencapaian yang sudah aku melakukan sejauh ini. Saya bangga gara-gara bisa mengawali persaingan bersama dengan mencetak gol dan assist,” kata Renan Silva.

“Akan tetapi, ada yang lebih penting berasal dari itu yaitu kemenangan. Anda menyadari kami belum bisa merealisasikannya,” ujar pemain berusia 31 th. itu.

Bhayangkara FC gagal menggapai kemenangan dalam tiga laga awal musim ini. Klub asuhan Paul Munster hanya bermain imbang berasal dari ketiga laga itu. Renan Silva menghendaki bisa memberi tambahan kemenangan perdana buat timnya dalam sementara dekat.

“Kami menghendaki terhadap pertandingan sesudah itu bisa mengakhiri hasil imbang ini dan memenangi pertandingan. Jika aku meraih kesempatan mencetak gol atau siapa pun itu, pasti akan sebabkan kami senang,” ujar Renan Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *