Persib Bandung Bertolak ke Bali Dari Mes Persib

Persib Bandung Bertolak ke Bali Dari Mes Persib Persib Bandung bertolak ke Bali berasal dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Selasa (15/10/2019). Tim Maung Bandung didalam persiapan menjelang laga melawan Persebaya Surabaya yang dapat digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Persib Bandung berkekuatan 21 pemain, juga Agen Sbobet tiga kiper, tapi tanpa striker andalan, Ezechiel N’Douassel.

Tim Maung Bandung terbang berasal dari Bandara Internasional Kertajati, Majalengka untuk sesudah itu menuju Bali.

Persib terpaksa menggelar laga kandang di markas Bali United lantaran duel kontra Persebaya di Shopee Liga 1 2019 tak mendapat izin berasal dari Polda Jabar kecuali dimainkan di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

“Ezechiel tetap di Timnas Chad, dia dapat datang Kamis (17/10/2019) dan udah memegang tiket. Jadi, berasal dari Bali dapat langsung ke Jakarta,” sadar pelatih Persib, Robert Alberts di mess Persib, Selasa (15/10/2019) sebelum saat bertolak ke Bali.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkap sehabis melawan Persebaya, pasukannya berencana langsung bertolak ke Jakarta pada Minggu (20/10/2019) untuk persiapan laga kontra Bhayangkara FC, 23 Oktober 2019, di Stadion PTIK, Jakarta.

“Kami dapat berangkat tanggal 20 ke Jakarta. Kami dapat recovery dan official training di Jakarta untuk persiapan pertandingan selanjutnya,” ungkap pelatih asal Belanda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *