Persib Curi Poin di Markas PSS

Persib Curi Poin di Markas PSS Persib Bandung mesti suka berbagi poin dengan PSS Sleman didalam lawatannya ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, didalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (7/12/2019). Kedua tim bermain imbang tanpa gol selama pertandingan.

Persib Bandung tampil cukup dominan sejak awal pertandingan. Maung Bandung tampak lebih kerap muncul menekan pertahanan PSS Sleman. Dalam 25 menit pertama pertandingan, Persib kerap mengimbuhkan ancaman.

Ghozali siregar, Kevin van Kippersluis, dan Febri Taruhan Bola Hariyadi dapat menciptakan kesempatan untuk mempunyai Persib unggul. Sayangnya, tak tersedia satu pun kesempatan itu yang berbuah gol.

Kendati demikian, PSS Sleman termasuk mengusahakan untuk muncul dari tekanan dan lakukan serangan balik. Namun, Maung Bandung sesungguhnya dapat lebih mendominasi permainan.

Total 11 tembakan sukses dilepaskan oleh pemain Persib didalam 45 menit pertama, di mana tiga di antaranya pas ke arah gawang. Sayang, paruh pertama pertandingan tersebut berakhir tanpa gol.

Kedua tim tetap bermain dengan intensitas yang cukup tinggi di babak kedua. Sejumlah usaha dilakukan oleh Ghozali dan Febri untuk merangsek masuk ke area pertahaan PSS. Namu, ketekunan para pemain bertahan tim tuan tempat tinggal memicu Persib tetap belum dapat memecah kebuntuan.

PSS hampir saja mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol pda menit ke-70. Peluang itu didaptkan oleh Kushedya Hari Yudo yang lakukan penetrasi dari sisi kanan hingga ke depan gawang. Namun, dikarenakan antisipasi bagus para pemain bertahan Persib, kesempatan PSS itu sirna begitu saja.

Kedua tim terus mengusahakan untuk mencari gol didalam sisa waktu yang ada. Namun, baik PSS Sleman maupun Persib Bandung tak sukses untuk memecah kebuntuan dan terpaksa berbagi poin.

Bagi PSS Sleman, satu poin di kandang ini menopang mereka sukses naik dua peringkat dan mengoleksi 44 poin, kuantitas yang sama layaknya Bhayangkara FC. Sementara bagi Persib Bandung, satu poin memicu mereka kini mengoleksi 42 poin, kuantitas yang sama layaknya Persebaya Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *