Persita Memilih Untuk Menunda Jadwal Latihan

Persita Memilih Untuk Menunda Jadwal Latihan –  Persita Tangerang memutuskan untuk menunda jadwal latihan. Langkah itu dijalankan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang udah memasuki Provinsi Banten.

Persita Tangerang sejatinya akan menggelar latihan terhadap Kamis (19/3/2020). Namun, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menyebut pihaknya terpaksa menunda latihan sampai Senin (23/3/2020) atas saran berasal dari tim pelatih dan dokter tim.

“Kami memutuskan untuk memperpanjang era libur pemain Taruhan Bola sebagai antisipasi penyebaran virus Corona sementara ini. Ditambah sebetulnya tersedia imbauan terhitung berasal dari manajemen dan presiden klub,” kata Nyoman seperti dikutip web resmi kluba, Rabu (18/3/2020).

Pelatih Fisik Persita, Muchtar Hasibuan, menyebut pihaknya udah mempersiapkan menu latihan yang kudu dijalankan para pemain. Alasannya adalah agar para pemain tetap sanggup memelihara kebugaran meskipun tidak berlatih dengan klub.

“Tim pelatih udah menyusun program latihan fisik yang sanggup dijalankan oleh pemain selama mereka libur. Program latihan fisik disusun per hari agar memudahkan pemain ikuti jadwal dan sanggup tetap memelihara keadaan fisik mereka,” ucap Muchtar Hasibuan.

Langkah antisipasi yang dijalankan manajemen Persita Tangerang udah tepat. Sampai sementara ini, kuantitas kasus positif virus corona di Provinsi Banten yang merupakan daerah markas Persita udah mencapai 4 kasus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *