Pesan Jose Mourinho dan Arsene Wenger untuk Fans

Pesan Jose Mourinho dan Arsene Wenger untuk Fans Wabah virus Corona memicu Jose Mourinho dan Arsene Wenger ikut ‘urun rembug’. Keduaya bersatu bersama mengirim pesan khusus bagi para fan di semua dunia.

Pandemik virus corona yang semakin kronis memicu semua pihak turun tangan. Ragam Langkah pencegahan udah jadi pilihan, dan itu menimbulkan komentar Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Mayoritas negara di semua dunia menganjurkan Agen Sbobet warganya untuk di tempat tinggal setidaknya hingga akhir bulan ini. Pasalnya virus corona akan konsisten menyebar jika pergerakan orang tidak dibatasi.

Di Inggris, Perdana Menteri Boris Johnson meyakinkan warganya untuk jauhi area publik. Sementara bagi orang lanjut usia diimbau tidak ke luar tempat tinggal hingga 12 pekan ke depan.

Selama ini Wenger dan Mourinho sesungguhnya selamanya berkonflik. Bahkan keduanya sempat adu mulut di pinggir lapangan disaat Chelsea bersua Arsenal th. 2014.

Namun virus corona memicu mereka bersatu didalam video yang diunggah FIFA untuk memerangi pandemik tersebut.

“Halo semua kami tahu keadaan bersama terdapatnya virus corona semakin serius. Kita harus menempatkan kebugaran sebagai prioritas. Ada lima taktik untuk menjegal virus corona dan Anda harus telaten mengikutinya,” ujar Wenger, didalam video yang diunggah FIFA layaknya dilansir Metro.

Jose Mourinho menghendaki orang-orang sanggup menaga jarak disaat berinteraksi sosial. “Anda harus berjarak sedikitnya satu mtr. bersama orang yang batuk atau bersin,” sebut Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *