Premier League Kembali Berlatih: Pemain Harus Gunakan Masker

Premier League Kembali Berlatih: Pemain Harus Gunakan Masker Premier League dapat lagi menggelar pertemuan besar terhadap Jumat, 1 Mei 2020 besok, Agendanya masih sama, membahas tenggat penundaan musim dan kapan sepak bola bisa bergulir kembali.

Biar begitu, ada satu poin diskusi yang tidak ada terhadap pertemuan-pertemuan sebelumnya. Ya, kali ini Premier League dapat berdiskusi dengan perwakilan klub tentang protokol untuk mendukung tim lagi berlatih.

Intinya, Premier League tegas dambakan menuntaskan IDN Poker Online musim ini, meski belum jelas kapan bisa bermain kembali. Kemungkinan besar mereka dapat menggelar pertandingan tanpa pemirsa dan hanya di stadion-stadion tertentu.

Sebab itu, tentu para pemain harus berlatih penuh untuk capai kondisi maksimal. Selama sebulan terakhir mereka berlatih masing-masing di rumah, sensasinya jelas beda dengan berlatih dengan tim.

Sejumlah klub Premier League udah mengizinkan pemain-pemain mereka untuk manfaatkan lapangan latihan tim, tetapi tidak boleh terhadap saat yang bersamaan. Untuk itulah pihak liga dambakan menemukan solusi paling baik yang menguntungkan seluruh orang.

Menurut Express Sport, pihak premier League dambakan para pemain menjadi berlatih didalam grup kecil, sebelum pada akhirnya berlatih penuh satu skuad.

Lalu, 48 jam sebelum lagi berlatih, para pemain dan seluruh staf harus melalui tes Covid-19. Pihak klub pun harus bekerja keras, mereka harus menyemprot disinfektan terhadap setiap alat latihan sehabis digunakan para pemain.

Juga, masih menurut Express Sport, ada sejumlah protokol yang dirancang oleh petinggi Premier League yang harus dipatuhi klub-klub jika dambakan menggelar latihan penuh. Berikut selengkapnya:
Protokol Premier League untuk Kembali berlatih

Semua bola, unit GPS, cones, tiang tendangan sudut, tiang gawang, dan alat-alat lainnya harus disemprot disinfektan sebelum dan sehabis digunakan
Setiap pemain harus melalui tes Covid-19 juga tes kemungkinan persoalan pernapasan yang membuka dengan Covic
Pemain harus manfaatkan masker sepanjang waktu
Mobil-mobil hanya boleh dipartkir dengan jarak 3 area kosong
Tidak ada sarana pijat jika diizinkan oleh dokter klub
Hanya boleh memasuki gedung utama untuk manfaatkan toilet
Pada awalannya hanya boleh latihan kecil 5 pemain per kelompok
Pemain harus mengikuti jadwal ketat: 15 menit untuk bersiap, 75 latihan grup kecil, 15 menit recovery
Pemain dan staf dilarang meludah di lapangan latihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *