Presiden FAM Desak Timnas Malaysia Tampil Habis-habisan

Presiden FAM Desak Timnas Malaysia Tampil Habis-habisan Presiden FAM, Datuk Hamidin Mohd. Amin, menghendaki para pemain timnas Malaysia untuk membuktikan semangat juang tinggi selagi menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019). Malaysia dapat menghadapi Indonesia terhadap laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Malaysia dapat mengawali petualangan mereka Bandar Bola di Grup G bersama dengan menghadapi Indonesia. Jelang laga tersebut, Datuk Hamidin mendatangani skuat Malaysia untuk menambahkan semangat.

“Semua pemain wajib berani. Bermain bersama dengan penuh semangat dan memberikan yangterbaik. Misi kita yakni mencapai tiga poin terhadap pertandingan ini,” ungkap Datuk HamidinMohd. Amin.

“Jangan risau bersama dengan suporter tuan rumah. Kita tidak wajib risau dikarenakan kita pernahmeraih trofi Piala AFF 2010 dan medali emas di SEA Games 2011.”

“Jadi, kenapa kita tidak melanjutkan rekor baik kita malam ini.”

“Main bersama dengan sepenuh hati untuk penduduk Malaysia dikarenakan tiap-tiap pertandingan diGrup G adalah final. Malaysia wajib mencapai poin sebanyak-banyaknya untuk melangkahke fase selanjutnya,” ungkap Datuk Hamidin.

Datuk Hamidin Mohd. Amin dapat lihat langsung laga pada timnas Malaysia dan Indonesia di SUGBK. Ia ditemani wakilnya, Datuk Wira Mohd. Yusoff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *