Quique Setien Tetap Pertahankan Ivan Rakitic di Barcelona

Quique Setien Tetap Pertahankan Ivan Rakitic di Barcelona Manajer Barcelona, Quique Setien angkat bicara mengenai rumor masa depan Ivan Rakitic. Sang manajer menyatakan bahwa ia suka bersama dengan tampilan sang gelandang dan siap memberikannya peluang lebih di skuat El Blaugrana.

Sejak musim panas lalu, ada banyak spekulasi tentang masa depan Ivan Rakitic. Hal ini karena jam bermainnya yang tetap alami penurunan di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Alhasil sang gelandang kerap dirumorkan dapat Situs Poker Online dijual Barcelona di dua bursa transfer terakhir. Bahkan ada laporan yang mengklaim bahwa sang gelandang sudah menjalin kesepakatan bersama dengan tidak benar satu klub papan atas Eropa.

Namun dikala di konfirmasi tentang rumor tersebut, Setien membantah bahwa ia memiliki rencana untuk melepaskan Rakitic. “Saya tidak meraih keterangan bahwa Rakitic idamkan meninggalkan klub dan ia tidak dulu menyatakan hal itu kepada saya,” beber Setien kepada El Larguero.

Setien sendiri memastikan bahwa Rakitic adalah pemain yang masuk dalam rencananya musim depan.

Ia menyukai permainan pemain Timnas Kroasia itu dan ia terasa Rakitic masih punya area di skuat Barcelona waktu ini.

“Di masa saya, ia banyak bermain dan ia sanggup tetap bermain bersama dengan saya. Saya suka bersama dengan penampilannya sehingga saya tidak kudu bicara apa-apa lagi.”

Setien sendiri memastikan bahwa ia pribadi idamkan Rakitic masih bertahan di Barcelona musim depan.

Namun ia memastikan tidak dapat membatasi kepergian sang pemain kalau ia terlalu berharap untuk dijual.

“Kita lihat apa yang dapat berjalan nanti, apakah ia idamkan pergi atau tidak. Saya yakin waktunya dapat tiba kita mengetahui kebenaran hal ini.” ujarnya.

Baru-baru ini, Rakitic mengeluhkan nasibnya sepanjang di Barcelona.

Dalam wawancara itu, ia terasa tidak dihargai di skuat El Blaugrana sehingga ia idamkan ganti ke klub di mana ia terasa dihargai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *