Ragam Kegundahan Fans PSS Setelah Seto Nurdiyantoro Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Ragam Kegundahan Fans PSS Setelah Seto Nurdiyantoro Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia Sebagian pecinta PSS Sleman tengah gundah gulana. Penyebabya, Seto Nurdiyantoro dikabarkan tinggal selangkah ulang dapat didapuk menjadi asisten pelatih Shin Tae-Yong di Timnas Indonesia.

Sinyal Seto Nurdiyantoro dapat merapat ke Timnas Indonesia mencuat sebab unggahan Rahmad Darmawan, yang merupakan kolega pelatih PSS Sleman tersebut, di Instagram.

Rahmad Darmawan lewat unggahan di akun Instagram Taruhan Bola spesial miliknya memberi tambahan ucapan selamat kepada Seto Nurdiantoro. Pria yang akrab disapa RD itu berharap Seto mampu memiliki karier yang sukses di Timnas Indonesia.

Kabar Seto Nurdiyantoro hendak didapuk sebagai asisten pelatih di Timnas Indonesia bukan hal baru. Sejak sebagian saat lalu kabar itu udah kencang berembus.

Rencananya, pengumuman Seto Nurdiyantoro dan Indra Sjafri sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia diungkapkan ke publik pada 6 Januari 2020. Itu bertepatan bersama kedatangan ulang Shin Tae-yong ke Indonesia sehabis liburan di negara asalnya, Korea Selatan.

Pelatih yang merupakan putra area Kabupaten Sleman berikut memadai sukses bersama pencapaian bersama PSS di Shopee Liga 1 musim 2019. Tim Elang Jawa dibawanya finis di posisi delapan klasemen akhir.

Atas pencapaian itulah, manajemen PSS merencanakan memperpanjang kontrak Seto Nurdiyantoro. Sang pelatih belum memberi tambahan jawaban, sebab mendambakan manajemen PSS berbenah lebih-lebih dahulu.

“Coach Seto menyebut kabar asisten pelatih di Timnas Indonesia adalah rumor. Kami masih intens bersama udah tiga kali bertemu untuk negosiasi, dan berharap segera mencapai kesepakatan,” ungkap CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, Sabtu (28/12/2019).

“Bagaimana pun termasuk untuk negara, ya tidak masalah. Justru kita mendukung. Beliau prinsip bahwa belum tersedia tawaran dari klub lain. Kalau Timnas Indonesia itu kan bukan klub,” imbuh Fatih.

Namun, kabar Seto Nurdiyantoro hendak merapat ke Timnas Indonesia membawa dampak sebagian pecinta PSS gundah. Mereka risau kelanjutan nasib PSS Sleman kalau tak ulang ditangani Seto.

Kegundahan perihal rumor Seto Nurdiyantoro dapat ke Timnas Indonesia berikut ditungkan para pecinta lewat fasilitas sosial. Berikut ini sebagian di antaranya.
1. Hanya Bisa Pasrah
2. Pemain PSS Bisa Bubar Semua
3. Siap Kehilangan Slemanfans?
4. Nasib PSS Bisa Horor
5. Seto ke Timnas, Bagaimana Nasib PSS?
6. Berharap Diganti Dejan Antonic
7. PSS Masih Membutuhkan Seto
8. Perasaan Jadi Campur Aduk
9. Berperan Besar Angkat Performa Pemain PSS
10. Sembari Melatih PSS atau Tidak Ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *