Rakitic Kini Fokus Untuk Segera Kembali Beraksi dengan Barcelona

Rakitic Kini Fokus Untuk Segera Kembali Beraksi dengan Barcelona Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengaku menjunjung keadaan yang berjalan kala ini berkenaan pandemi virus corona tetapi demikianlah ia selamanya fokus untuk menyiapkan diri supaya dapat langsung ulang beraksi dengan Blaugrana.

Spanyol sudah meniti lockdown sejak bulan Maret lalu. Situs Poker Online Namun kini pemerintah Spanyol sudah melonggarkan aturan selanjutnya sehabis pandemi selanjutnya mereda.

Klub-klub di Spanyol sendiri sudah dapat berlatih ulang meski belum dapat melakukannya dengan seluruh pemain sekaligus. Namun sebelum akan itu mereka tetap wajib meniti tes kebugaran lebih dahulu.

Akan tersedia empat fase yang wajib dijalani oleh para atlit, juga para pesepakbola. Dan jika seutuhnya berjalan lancar, maka event olahraga, juga La Liga, dapat digelar ulang pada akhir bulan Juni.

Ivan Rakitic dan para pemain Barcelona sudah ulang ke markas latihan klub. Mereka wajib meniti tes medis lebih dahulu.

Bagi Rakitic, ini adalah pertama kalinya ia keluar jauh berasal dari rumahnya. Namun ia wajib keluar dengan protokol kebugaran yang berlaku. Ia mengaku seluruh keadaan ini jadi aneh tetapi ia selamanya menghormatinya.

“Hari ini adalah hari pertama saya keluar didalam 60 hari. Saya cuma keluar tempat tinggal dengan jarak [maksimal] 30-40 meter saja sampai sekarang,” tuturnya pada Sky Jerman.

“Kurasa, kita sudah diizinkan sepanjang satu minggu, untuk berjalan-jalan dengan anak-anak sepanjang satu jam per hari, dan begitulah. Jadi hari ini adalah pertama kalinya saya keluar berasal dari tempat tinggal dengan benar.”

“Dan itu adalah perasaan yang lucu, sedikit tidak nyaman, mengemudi dengan sarung tangan, dengan masker, cukup aneh, situasinya baru bagi kami, dan Anda sebetulnya punya, yah bisa saja bukan rasa takut, tetapi Anda pasti miliki rasa hormat untuk keadaan ini,” ujarnya.

Sekarang tetap belum amat mengetahui apakah persaingan bakal dapat dilanjutkan ulang atau tidak. Semua bergantung berasal dari keadaan yang berkembang nantinya.

Akan tetapi Ivan Rakitic tak berkenan memikirkan itu. Ia cuma bakal fokus berlatih supaya jika nanti persaingan digelar, ia amat sudah didalam keadaan siap bermain.

“Dalam sepak bola, Anda wajib siap untuk apa pun, tetapi seperti yang saya katakan, saya tidak mendambakan menyaksikan amat jauh ke depan. Saya mendambakan menikmati peristiwa ini dan bersiap-siap untuk bermain kapan pun kita bisa, atau diizinkan,” tegasnya.

“Kami tetap di Liga Champions – kita miliki pertandingan leg ke-2 babak 16 besar melawan Napoli. Di La Liga kita unggul dua poin berasal dari Real Madrid, dan kita tetap miliki sebagian pertandingan untuk dimainkan.”

“Kami mendambakan mencoba menikmatinya, semoga menikmati itu, dan sehabis itu kita bakal lihat,” pungkas Rakitic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *