Robert Akan Evaluasi Performa Persib

Robert Akan Evaluasi Performa Persib –  Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku bakal langsung laksanakan evaluasi atas hasil yang diraih timnya kala menjamu Persikabo 1973 didalam laga uji coba. Bermain di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020) sore WIB, laga Persib vs Persikabo 1973 berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Robert sendiri pun sejatinya cukup bahagia dengan performa anak asuhnya yang tampil mendominasi. Tetapi, secara hasil, pasti saja ini bukanlah hal yang diinginkan. Apalagi didalam pertandingan tersebut, Persib capai banyak peluang untuk mencetak gol.

“Hasilnya sebetulnya 0-0. Tapi kita menciptakan Agen Sbobet banyak peluang berasal dari permainan terbuka ataupun skema bola mati. Setidaknya tersedia empat sampai lima peluang bagus tadi,” Robert, mengutip berasal dari laman resmi Persib

Baca terhitung Skor Kacamata Akhiri Laga Uji Coba Persib vs Persikabo 1973

“Secara total aku bahagia dengan performa pemain. Ada tekanan yang cukup kuat berasal dari lawan. Tapi pemain sanggup menjaga bola dengan cukup baik,” tambahnya.

Meski begitu, Robert terhitung tidak sanggup menyangkal performa anak asuhnya yang tampil didalam permainan lambat. Ia pun menyebut adanya halangan non tehnis yang menyebabkan performa Maung Bandung tak tampil begitu apik pada laga tersebut.

“Tapi, kita bermain dengan tempo sedikit pelan hari ini. Ada kemungkinan (potongan) rumput yang tetap terlampau tinggi menyebabkan laju bola tidak begitu cepat layaknya kebanyakan kita laksanakan latihan atau game sebelumnya. Tentu bakal tersedia evaluasi sehabis training match ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *