Saga Transfer Paul Pogba: Juventus Siapkan Strategi Jitu untuk Kalahkan Madrid

Saga Transfer Paul Pogba: Juventus Siapkan Strategi Jitu untuk Kalahkan Madrid Juventus dilaporkan siap memasukkan dua pemain di dalam kesepakatan transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ini adalah cara baru klub Serie A tersebut, di dalam upaya merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Sejak musim panas lalu, Juventus Agen Sbobet dan Real Madrid tetap dikaitkan inginkan mengamankan sinyal tangan Pogba, yang disebut-sebut inginkan meninggalkan Old Trafford.

Manchester United sering memperlihatkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu, yang secara efektif memiliki sisa kontrak dua setengah tahun, tidak akan dijual. Klub Liga Inggris itu mengaku tetap membutuhkan tenaga Pogba.

Namun, menurut Tuttosport, Juventus coba sebabkan terobosan dengan memasukkan masing-masing Emre Can dan Mario Mandzukic di dalam proposal yang diajukan ke Manchester United.

Kedua pemain Juventus itu, dilaporkan tidak akan masuk di dalam rencana pelatih Maurizio Sarri. Karenanya, keduanya sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris di dalam sebagian bulan terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *