Sancho, Coutinho, dan Pemain-pemain Incaran Chelsea Musim Depan

Sancho, Coutinho, dan Pemain-pemain Incaran Chelsea Musim Depan Chelsea diperkirakan akan jadi keliru satu klub yang paling repot di bursa transfer berikutnya. The Blues dikaitkan dengan sejumlah pemain top Eropa.

Di musim pertama dengan manajer Frank Lampard, IDN Poker Online Chelsea tampil cukup impresif. Namun, Chelsea tetap belum seutuhnya mampu berkompetisi dengan klub-klub besar yang lain.

Chelsea jadi tetap perlu meningkatkan kekuatan. Nama-nama berikut ini pun kabarnya diincar oleh Chelsea untuk mendongkrak mutu skuad mereka musim depan.
Ben Chilwell – Leicester City

Satu di antara pemain memiliki bakat Premier League musim ini adalah Chilwell. Bek kiri 23 tahun Inggris ini perlihatkan performa yang impresif dengan Leicester City.

Musim ini, Chilwell sudah memainkan 23 pertandingan di Premier League. Dia juga dua sudah menyumbang dua gol serta tiga assist, dan mendukung the Foxes bertengger di posisi tiga klasemen sementara.

Dia terikat kontrak dengan Leicester sampai Juni 2024. Saat ini, dia memiliki market value (nilai pasar) £36 juta.
Philippe Coutinho – Barcelona

Mantan pemain Liverpool ini tengah merintis jaman utang di Bayern Munchen. Dia disebut-sebut akan kembali ke Premier League. Chelsea adalah keliru satu opsi.

Coutinho mengalami ada problem ketika berseragam Barcelona. Namun, andai benar punya niat melepasnya, Barcelona tidak akan melepaskan Coutinho dengan harga murah.

Saat ini, Coutinho memiliki market value (nilai pasar) £50,4 juta.
Kalidou Koulibaly – Napoli

Lini pertahanan jadi keliru satu prioritas Chelsea. Nama Koulibaly pun dikabarkan masuk daftar belanja Chelsea di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski pas ini mendiami posisi empat, Chelsea juga buruk di pertahanan, sudah kebobolan 39 gol dalam 29 pertandingan. Koulibaly mampu meningkatkan kekuatan lini pertahanan mereka.

Bek sentral 28 Senegal milik Napoli ini juga dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City, Tottenham, dan Liverpool. Dia terikat kontrak di Napoli sampai 2023, dan pas ini memiliki market value (nilai pasar) £50,4 juta.
Jadon Sancho – Borussia Dortmund

Sancho adalah keliru satu pemain muda Inggris paling berprospek pas ini. Chelsea kabarnya perlu berkompetisi dengan Manchester United dan Liverpool untuk meraih winger 20 tahun itu dari Borussia Dortmund.

Potensi Sancho amat mengagumkan. Di Bundesliga musim ini, dia apalagi sudah mengemas 14 gol dan 15 assist dalam 23 penampilan.

Sancho terikat kontrak dengan Dortmund sampai 2022, dan pas ini memiliki market value (nilai pasar) £105,3 juta.
Timo Werner – RB Leipzig

Chelsea musim ini memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah tidak terdapatnya striker berkualitas di lini depan mereka. Chelsea tak mampu selamanya hanya mengandalkan Tammy Abraham.

Werner sudah mengukir 21 gol dan 7 assist dalam 25 tampilan untuk RB Leipzig di Bundesliga musim ini. Chelsea dipercayai perlu berkompetisi dengan Liverpool jika dambakan memboyong striker 24 tahun timnas Jerman itu ke Stamford Bridge.

Werner pas ini terikat kontrak dengan Leipzig sampai 2023, dan dia memiliki market value (nilai pasar) £57,6 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *