Setting Username Instagram Yang Bermanfaat 2020

Setting Username Instagram Yang Bermanfaat 2020

Fitur Storage, bersama fitur ini pengguna bakal dimudahkan jika sudi menghemat storage atau area penyimpanan di ponselnya, lebih-lebih kala gunakan WhatsApp. Kemampuan selanjutnya kala ini tengah di dalam pengembangan dan nantinya bakal tersedia di WhatsApp versi Android maupun iOS.
Terlihat di dalam bocoran tampilannya, nantinya bakal ditampilkan semacam bar storage, di mana user bakal langsung mampu memahami seberapa banyak area penyimpanan yang sudah disita oleh ‘WhatsApp Media’, yakni foto, video dan lainnya.

Menyaingi Zoom, video call di WhatsApp kini mampu dilakukan bersama lebih banyak orang. Tak hanya 8, tetapi mampu hingga 50 orang. Melalui Messenger Rooms pengguna bakal mendapatkan shortcut untuk ‘create room di WhatsApp. Ketika di-tap, bakal keluar permintaan untuk diarahkan ke aplikasi Messenger. Setelahnya, barulah kalian mampu melakukan video conference layaknya

WhatsApp menentukan untuk membatasi para penggunanya meneruskan atau forward sebuah pesan hanya sebanyak 5 kali. Pembatasan ini berlaku di seluruh dunia terhitung Indonesia.Sebelumnya, user WhatsApp mampu meneruskan pesan hingga ke 20 kontak. Aturan pembatasan forward hanya kepada 5 kontak ini merupakan cara WhatsApp mencegah peredaran hoax di fasilitas chat miliknya.

Saat tengah tidak ingin diganggu, kamu kemungkinan terpikir untuk menyembunyikan standing online di WA atau WhatsApp. Meski banyak update tentang aplikasi messaging ini untuk sehabis privasi, keterangan ‘Online’ tetap belum mampu dilakukan.Berikut ini cara menyembunyikan standing online di WhatsApp yang layak dicoba mulai dari Nonaktifkan fitur ‘Last Seen’, Nonaktifkan ‘Read Receipts’, Menggunakan mode pesawat dan gunakan aplikasi ketiga seperti WhatsRemoved+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *