Siapa Ketiga Terbaik Setelah Ronaldo-Messi?

Siapa Ketiga Terbaik Setelah Ronaldo-Messi? Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua pemain terbaik di dunia. Mereka berada di level yang berbeda, satu tingkat lebih tinggi daripada ratusan pemain lainnya.

Ronaldo dan Messi tetap mendominasi dalam 15 tahun terakhir. Mereka membentuk jaman sepak bola modern ini, Messi bersama Barcelona, Ronaldo lebih dari satu besar bersama Real Madrid.

Nama besar dua pemain top ini terbukti dari proporsi Daftar IDN Poker trofi Ballon d’Or dalam 15 tahun terakhir. Messi mempunyai koleksi 6 trofi, pas Ronaldo mengikuti bersama 5 trofi.

Perdebatan untuk memilih siapa yang terbaik pada dua pemain top ini tidak pernah usai. Messi dan Ronaldo terlalu mutlak bagi tim mereka masing-masing, yang mendukung tim menggapai belasan trofi selama bertahun-tahun.

Di luar dua pemain tersebut, sesungguhnya tersedia lebih dari satu nama yang mendekati level mereka, meski masih memadai jauh. Ronaldo dan Messi merupakan dua pemain terbaik, lantas siapa yang pantas menjadi nomor tiga?
Ronaldo apalagi tidak masuk 5 besar!
Ronaldo, Lewandowski, lantas Neymar
Messi, Hazard, Neymar
Messi dan Van Dijk top two
Sulit, namun tersedia Neymar dan De Bruyne
Ronaldo, Neymar, Rashford
Messi dan Ronaldo apalagi bukan dua terbaik
Jelas De Bruyne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *