Skuad Borneo FC Diharap Jaga Kebugaran Saat Liga 1 2020 Ditunda

Skuad Borneo FC Diharap Jaga Kebugaran Saat Liga 1 2020 Ditunda Penghentian kala Liga 1 2020 mempunyai konsekuensi tidak mengenakkan bagi tiap-tiap klub, juga Borneo FC. Manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu berharap segenap pemain mampu melindungi kebugaran sepanjang era jeda kompetisi.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 dihentikan kala kala sejak 15 Maret lalu. Awalnya, persaingan diberhentikan sepanjang dua pekan dan direncanakan bergulir lagi terhadap awal April 2020. Namun, wabah virus Corona Covid-19 yang meluas di Tanah Air memicu Liga 1 2020 dihentikan sampai 29 Mei.

Meski dihentikan sampai Mei, persaingan baru bakal Agen Sbobet dilanjutkan terhadap 1 Juli 2020 sesuai petunjuk dari PSSI. Waktu jeda sepanjang tiga bulan selanjutnya serupa seperti liburan. Meski tak ada jadwal kompetisi, Borneo FC berharap Diego Michiels dan kawan-kawan mampu bersikap profesional didalam melindungi kebugaran.

“Sebenarnya saya tidak khawatir. Semua pemain profesional, cuma mengingatkan saja agar selalu berolahraga,” tutur Presiden Borneo FC, Nabil Husein, sebagaimana dilansir dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (3/4/2020).

Selain agar tubuh fit dikala persaingan di awali kembali, melindungi kebugaran diyakini mampu menghindari penggawa Borneo FC dari virus Corona Covid-19. Sang presiden berharap dan berdoa, tidak ada personel klub yang positif terinfeksi virus Corona baru tersebut.

“Jaga pola makan dan selalu berolahraga saya pikir lumayan untuk menangkal virus Corona. Ya, sambil berdoa kami dijauhkan dari wabah,” pungkas Nabil Husein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *