Steve McManaman Minta The Reds untuk Tak Melepas Mohamed Salah

Steve McManaman Minta The Reds untuk Tak Melepas Mohamed Salah Legenda Liverpool, Steve McManaman, meminta The Reds untuk tak melewatkan Mohamed Salah atau Sadio Mane pada bursa transfer musim panas th. ini.

Mane dan Salah telah membuahkan 155 gol sejak bahu-membahu jadi musim 2017. Produktivitas ke-2 pemain selanjutnya pasti membawa dampak mereka kebanjiran peminat dari klub besar dan kaya di Eropa.

“Yah, Real Madrid telah memiliki Taruhan Bola Eden Hazard, mereka membeli Rodrygo musim panas lalu dan mereka baru saja berinvestasi di Reinier pada Januari lalu, menjadi aku bakal beranggap rumor itu cuma omong kosong,” kata McManaman layaknya dilansir Horse Racing.

“Terlepas dari bagaimana Liga Champions terlihat musim ini, tim terbaik di dunia selagi ini adalah tim Inggris. Bukan Real Madrid dan Barcelona,” ucapnya.

Menurut pria yang akrab disapa Macca ini, performa Real Madrid dan Barcelona tengah alami penurunan musim ini. Oleh gara-gara itu, Liverpool memiliki alasan mempertahankan Mohamed Salah dan Sadio Mane demi menguasai sepak bola Eropa dan dunia lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *