Sudah Jelas Melempem, Mengapa Solskjaer Mainkan Martial Begitu Lama?

Sudah Jelas Melempem, Mengapa Solskjaer Mainkan Martial Begitu Lama? – Sebuah kritikan diberikan Paul Ince kepada Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pemain MU itu menilai sang manajer telah melakukan blunder sebab benar-benar lama memainkan Anthony Martial.

Pada pertandingan melawan Wolverhampton kemarin malam, Solskjaer ulang mempercayakan pos ujung tombak kepada Martial. Penyerang asal Prancis itu jadi andalan Setan Merah, disokong oleh Daniel James, Bruno Fernandes dan Juan Mata.

Namun pada laga itu, Martial terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Wolverhampton. Ia sering kehilangan bola dan bermain di luar posisinya, agar ia tidak menghadirkan ancaman bagi tim tamu.

Ince mengaku heran mengapa Solskjaer senantiasa menjaga Taruhan Bola sang pemain di atas lapangan meski ia tampil memble. “Saya tidak percaya menyaksikan Martial bermain begitu lama,” beber Ince kepada Premier League Production.

Ince percaya bahwa sepanjang pertandingan berlangsung, Martial layaknya masuk angin dan tidak berkontribusi apa-pun untuk lini serang mereka.

Oleh sebab itu Ince menilai Solskjaer mestinya menarik terlihat sang pemain di awal babak kedua.

“Saya senantiasa menyebut dia [Martial] sebagai minuman bersoda. Ketika kamu mengakses kalengnya, ia dapat berbuih lalu tidak lama sesudah itu ia biasa kembali. Itulah yang kamu menyaksikan pada dirinya hari ini. Dia tidak mestinya bermain sepanjang yang ia dapatkan hari ini.”

Meski mengkritik permainan Martial, Ince menilai penampilan United di laga selanjutnya cukup bagus meski mereka tidak menyebabkan peluang yang berbahaya.

“Saya rasa ini bukan penampilan terbaik mereka. Ketika mereka kebobolan dua gol melawan Burnley di kandang, kamu membayangkan bahwa suasanya jadi buruk. Namun kamu bisa menyaksikan bahwa para fans bertepuk tangan untuk Ole.”

“Hari ini mereka mendapatkan clean sheet dan saya rasa itu perihal paling positif yang mereka dapatkan hari ini. Aaron Wan-Bissaka bermain luar biasa hari ini, saat semua pemain Wolves memilih bertahan kala Adama Traore ditarik keluar.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *