Tammy Abraham Mengalami Cedera Saat Timnya Bermain Kontra Valencia

Tammy Abraham Mengalami Cedera Saat Timnya Bermain Kontra Valencia Penyerang Chelsea, Tammy Abraham, mengalami cedera kala timnya bermain 2-2 kontra Valencia pada laga kelima Grup H Liga Champions. Abraham meminta cederanya tak sungguh-sungguh dan cuma mengalami memar.

Menjalani pertandingan di Estadio Agen Sbobet de Mestalla, Rabu (27/11/2019) malam kala setempat, pemain berusia 22 tahun selanjutnya ulang dipercaya untuk tempati pos di lini depan The Blues.

Sayangnya, Tammy Abraham wajib ditarik terlihat lapangan pada menit kemenit ke-41 dan digantikan Michy Batshuayi. Sang bomber terpaksa menyudahi laga lebih dini, karena mengalami memar di panggulnya akibat terjatuh bersama dengan tidak sempurna.

Sampai kala ini masih belum diketahui seberapa parah cedera Abraham. Rencananya, dia dapat meniti kontrol pada Kamis (29/11/2019) untuk tahu cedera yang dialami.

“Ini jauh lebih baik daripada dikala perihal itu terjadi. Pada kala itu aku was-was dapat yang terburuk, namun jauh lebih baik dikala aku masuk (ke ruang ganti). Saya bisa berjalan dan bergerak,” kata Abraham.

“Jadi aku bersyukur dan semoga tidak absen terlampau lama. Saya dapat meniti pemindaian, namun mudah-mudahan ini cuma memar. Rasa sakit itu adalah di lutut hingga ke tempat pinggang, menjadi semoga itu tidak terlampau serius,” lanjut Tammy Abraham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *