Tanpa Evan Dimas dan Fransisco Torres Barito Putera Tetap Berbahaya

Tanpa Evan Dimas dan Fransisco Torres Barito Putera Tetap Berbahaya Barito Putera tak mempunyai Fransisco Torres dalam laga melawan Bali United karena sang pemain menjalani sanksi akumulasi kartu. Adapun Evan Dimas kudu ikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

Teco menyayangkan laga melawan Barito Putera Taruhan Bola tak dapat diperkuat dua pemain berkwalitas tersebut. Meski demikian, Teco memastikan timnya senantiasa tak menyaksikan sebelah mata kemampuan tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

“Saya rasa pertandingan besok dapat benar-benar perlu bikin kami, di mana kita dapat main di kandang sendiri. Mudah-mudahan kita mampu main bagus lagi dan menang seperti pertandingan sebelumnya,” kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (26/10/2019), seperti dikutip website resmi Bali United.

“Ya, mereka (Evan Dimas dan Torres) merupakan pemain berkualitas. Saya mengetahui Torres yang pada putaran pertama main untuk Badak Lampung dan merupakan penyerang yang cukup produktif,” lanjutnya.

“Evan Dimas juga, seluruh sudah mengetahui mutu dia yang luar biasa. Akan tetapi, aku pikir Barito Putera terhitung miliki pemain lain yang siap menggantikan pemain yang absen,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Saat ini, Bali United berada di puncak klasemen pas Shopee Liga 1 2019 bersama dengan raihan 51 poin. Adapun Barito Putera bertengger di urutan 12 bersama dengan kuantitas 26 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *