Tergusur dari Starting XI Chelsea, Olivier Giroud Tetap Sabar

Tergusur dari Starting XI Chelsea, Olivier Giroud Tetap Sabar – Penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, terasa tergusur berasal dari tim inti Chelsea. Dia kalah beradu dengan Tammy Abraham yang lebih sering dimainkan oleh manajer The Blues, Frank Lampard.

Giroud hanya tampil selama 191 menit Agen Sbobet untuk Chelsea terhadap musim ini. Pemain berusia 33 th. itu sebagian kali duduk dibangku cadangan, dan juga absen akibat cedera.

Selain itu, Olivier Giroud jadi jarang tampil gara-gara Tammy Abraham dapat bermain apik sementara menghuni pos di lini depan. Sejauh ini, Abraham udah mendulang delapan gol plus satu assist berasal dari 10 pertandingan di semua ajang.

Giroud tak membantah, suasana ini sesungguhnya sulit bagi dirinya. Namun, mantan pemain Arsenal itu akan tetap berlatih dan berusaha keras, demi mendapat keyakinan Lampard untuk tampil sejak menit awal.

“Saya baik-baik saja, saya udah dulu mengalami masa-masa sulit. Sekarang bukanlah suasana yang ideal,” ucap Giroud kepada L’Equipe via Metro.

“Saat ini, Tammy tengah melaju kencang. Dengar, sulit menukar striker disaat dia tengah sukses. Saya sabar. Saya bekerja keras terhadap sesi latihan. Anda kudu melindungi pola pikir positif. Chelsea tetap akan memainkan banyak pertandingan,” sambungnya.r –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *