Terkenal Panas, Ini 7 Potret Langka Arab Saudi Ditutupi Salju Tebal

 

Bila mengikuti negeri Arab Saudi tentu yang terlalui di isi kepala merupakan haji, gamal, serta padang pasir pasir. Semacam negeri Timur Tengah yang lain, Arab Saudi pula sama dengan padang pasir pasir serta udaranya yang panas. Apalagi hujan jadi kejadian yang lumayan tidak sering terjalin.

Tetapi baru- baru ini negeri terbanyak di bumi yang tidak mempunyai bengawan ini nampak bersalju. Meski bukan yang awal kali, kejadian ini senantiasa jadi kejadian yang sangat jarang di Arab Saudi. Kejadian turunnya salju di Arab Saudi pula sempat terjalin pada tahun 2016, 2018, serta pula baru- baru ini salju turun di Tabuk, Arab Saudi.

Salju turun di Tabuk semenjak 10 Januari 2020 serta jadi pancaran alat semua bumi. Tabuk merupakan suatu provinsi yang ditempati oleh dekat 500 ribu masyarakat serta berbatasan dengan Yordania. Area ini terdapat lumayan jauh dari bunda kota Riyadh dengan jarak dekat 14 ribu kilometer.

Tidak hanya Tabuk, Madinah pula sempat hadapi hujan salju pada 2016 kemudian. Saat ini ini temperatur di negeri penghasil minyak terbanyak ini terletak di dasar 10 bagian celsius. Selanjutnya 7 potret sangat jarang Arab Saudi bersalju rimbun yang Liputan6. com merangkup dari bermacam pangkal, Jumat( 17 atau 1 atau 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *